Friday 20th of September 2024
×

Baca A Stepmother's Marchen Chapter 138 Bahasa Indonesia Persiapan Season 3 Bakal Makin Seru

Baca A Stepmother's Marchen Chapter 138 Bahasa Indonesia Persiapan Season 3 Bakal Makin Seru

--

KOMIK - Berikut adalah informasi mengenai link baca manhwa A Stepmother's ‏Marchen yang kini akan memasuki chapter 138 Bahasa Indonesia. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Manhwa A Stepmother's ‏Marchen memiliki beberapa judul alternatif seperti A Stepmother's Fairy Tale dan 어떤 계모님의 메르헨. Dibuat oleh Spice&kitty, dengan seni dari Orka, karya ini menghadirkan genre yang beragam seperti Manhwa, Shoujo(G), Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Time Travel.


Baca juga: Semua Diembat! Link I Became My Son's First Love Chapter 17 Bahasa Indo Pilih Bapak Atau Anak Nih Jadinya

Baca juga: Baca I Became My Sons First Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Ibu Tiri adalah Maut

Baca juga: Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia Pacarku Berubah Jadi Anjing

Sinopsis A Stepmother's ‏Marchen

Mereka memanggilnya Janda Besi. Ketika suaminya meninggal, dia meninggalkannya untuk mengelola tidak hanya harta miliknya yang luas tetapi juga keempat anaknya. Muda dan belum berpengalaman, Shuri tetap mencoba yang terbaik untuk membesarkan mereka, meskipun sikap mereka pahit terhadapnya.

Dia akhirnya bebas menjalani hidupnya sendiri saat putra sulungnya menikah... hanya untuk mendapati dirinya secara misterius diatur ulang ke tujuh tahun lalu—malam pemakaman suaminya. Bisakah Shuri menemukan kebahagiaan dengan kesempatan kedua di takdir baru ini?

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU