Wednesday 26th of June 2024
×

Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

--

Komikpedia - Netflix mengumumkan serangkaian serial, film, dan acara tanpa naskah baru untuk menghibur para penggemar konten Korea di seluruh dunia selama 2024 ini.

Koleksi tahun ini menampilkan berbagai judul kelas dunia, serial populer yang kembali hingga film beragam genre. Dan menariknya ada salah satu webtoon yang bakal di adaptasi jadi drama netflix berjudul Chicken Nugget.


"Chicken Nugget" menjadi salah satu drama yang teasernya dirilis oleh Netflix pada Selasa (6/2). Di teaser singkat itu, Choi Min A (Kim Yoo Jung) terlihat memasuki sebuah kotak sempit dan menekan tombol di dalamnya. Ketika kotak itu dibuka, Min A sudah berubah menjadi nuget ayam.

Baca juga: Komik The Princess Imprints A Traitor Bahasa Indonesia Full Chapter : Sinopsis, Judul Lain dan Link Baca Gratis RESMI

Baca juga: Daftar Anime Terbaik yang Ceritanya Berasal dari Novel, Mana yang Pernah Kalian Baca?

Melihat putrinya berubah menjadi nuget ayam, Choi Sun Man (Ryoo Seung Ryong) syok dan berteriak histeris. Pegawai magang di perusahaan milik Sun Man yakni Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) juga ikut panik karena perubahan anak bosnya.

Teaser "Chicken Nugget" yang memperlihatkan Min A berubah menjadi nuget ayam ini sukses membuat syok warganet. Pasalnya, tidak ada yang menduga sama sekali kalau drama yang memperlihatkan seseorang berubah menjadi makanan, akan benar-benar ada.

Jika melihat preview yang dirilis Netflix, drama ini sepertinya bergenre komedi yang akan sangat menghibur pemirsa. Apalagi kisah webtoon Chicken Nugget ini sangat populer meskipun jalan ceritanya sempat dinilai tak masuk akal.

Baca juga: Kenapa Shinigami ID Tidak Bisa Dibuka? Berikut Cara Mengatasinya Paling Mudah Bagi Pecinta Komik

Sumber:

UPDATE TERBARU