Saturday 21st of September 2024
×

Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

Komik Webtoon Chicken Nugget Bakal Diadaptasi Jadi Drakor Dibintangi Kim Yoo Jung & Ahn Jae Hong, Ini Dia Bocoran Jadwal Rilisnya!

--

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 20 Bahasa Indonesia Jadi El adalah Seorang Pendekar yang Menyamar

Kabarnya, Netflix juga mengumumkan kalau Kim Yoo Jung, Ahn Jae Hong, dan Ryu Seung Ryong akan membintangi drama baru bertajuk Chicken Nugget atau sebelumnya dikenal dengan judul Dak Gang Jeong. Drama ini menarik perhatian karena akan disutradarai oleh sutradara drama hits Be Melodramatic.


Drama Korea terus memikat minat masyarakat dengan kekhasannya. Bahkan di Indonesia, penggemar drama Korea semakin banyak. Daya tarik visual dan bakat akting para selebriti Korea mempengaruhi banyak orang untuk mengidolakannya. 

Salah satu dari drama Korea yang punya premis unik adalah Chicken Nugget. Selain terkenal sebagai Chicken Nugget, drama ini juga populer dengan judul Dakgangjeong, Sweet and Spicy Chicken, serta Chicken Gangjeong. 

Kim Yoo Jung akan memberikan penampilan khususnya di drama ini sebagai Min Ah. Dia adalah gadis yang berubah menjadi chicken nugget secara tidak sengaja karena mengira mesin misterius sebagai mesin yang membantu orang pulih dari kelelahan.

Baca juga: Misi Phineas Perlahan Selesai! Lanjutan Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 95 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Keep A Low Profile, Sect Leader 323 RAW Sub Indonesia English Ada Satu Lagi Milf Nih

Kim Yoo Jung juga punya film baru yang akan tayang di Netflix pada 21 Oktober 2022 berjudul 20th Century Girl. Sebelumnya dia sudah membintangi drama hits seperti Love in the Moonlight, Clean With Passion For Now, Backstreet Rookie, Lovers of the Red Sky dan lainnya.

Sayangnya, drama ini belum mengumumkan jadwal tayang, jadi tunggu informasi selanjutnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU