Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 20 Bahasa Indonesia Jadi El adalah Seorang Pendekar yang Menyamar

Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 20 Bahasa Indonesia Jadi El adalah Seorang Pendekar yang Menyamar

--

Komikpedia - Yuk simak Link Archmage Restaurant Chapter 20 Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan spoilernya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia Akhirnya Hilal Penurunan Gengsi Tae Yiseob Itu Sudah Muncul


Baca juga: Kencan! Baca Manhwa Iseob's Romance 34 Bahasa Indonesia Yiseob Akhirnya Menggunakan Otaknya

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot

Sinopsis The Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Meskipun demikian, tekadku untuk mencapai impianku tak tergoyahkan. Menurutku, membuka sebuah restoran di dunia ini harusnya tidaklah terlalu sulit, bukan?

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU