Saturday 21st of September 2024
×

Komik The Princess Imprints A Traitor Bahasa Indonesia Full Chapter : Sinopsis, Judul Lain dan Link Baca Gratis RESMI

Komik The Princess Imprints A Traitor Bahasa Indonesia Full Chapter : Sinopsis, Judul Lain dan Link Baca Gratis RESMI

--

Komikpedia - Apakah kamu suka membaca manhwa kerajaan? Nah, kamu berada di artikel yang tepat! manhwa The Princess Imprints A Traitor adalah salah satu manhwa seru yang kini akan update ke dalam chapter barunya. Kalau kamu suka dengan komik seperti ini kamu bisa baca manhwa ini sampai selesai ya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu Baca Manhwa The Princess Imprints A Traitor Full Chapter Bahasa Indonesia.


Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa The Princess Imprints A Traitor

Putri kekaisaran ketujuh, Evenrose, pernah meninggal. Ingatan terakhirnya adalah keluarga kerajaan dihancurkan oleh Homunculus, budak pemberontak, dan saudara perempuannya yang berpihak pada pemberontak dan mendesaknya untuk melarikan diri dari eksekusi menyakitkan dengan menelan racun.

Tapi ketika dia membuka matanya lagi, "Aku...aku belum mati." Dia menyadari bahwa dia telah kembali delapan tahun ke masa lalu, kembali ke masa sebelum saudara perempuannya yang kejam, Bridgette, terpilih sebagai kaisar berikutnya. Mengingat kesempatan untuk mencegah jatuhnya keluarga kekaisaran dengan terpilih sebagai kaisar berikutnya, dia memutuskan untuk menulis artikelnya sendiri tentang Michael, raja Homunculus dan monster penjara umum, untuk memenangkan hati kaisar.

"Aku membutuhkanmu, Michael. Sangat membutuhkanmu." Akankah Evenrose bisa menangkapnya dan melindungi keluarga kekaisaran dengan aman?

Baca juga: Baca Manga Berserk Chapter 377 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya, Cekidot

Sumber:

UPDATE TERBARU