Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

--

Komikpedia -  Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri. Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari. Manhwa yang asik untuk baca saat ini adalah Broken Constellation yang punya genre aksi.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. Salah satu komik korea terpopuler yang sudah masuk ratusan chapter adalah Return of the Broken Constellation.


Baca juga: Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia Raja Neraka Dapat Cobaan Malah Dicobain

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhwa Predatory Marriage Ch 24 Bahasa Indo, Keuwuan Leah dan Ishakan Masih Berlanjut!

Return of the Broken Constellation merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2021 dengan memiliki genre isekai. Manhwa ini juga  salah satu seri populer karya Hyung-Min Kim, 사도연, 플렉시마인드 yang juga di ilustrasikan oleh YANG Kyung-Il, 반, 플렉시마인드 dan telah rilis di KakaoPage Korea.

Sinopsis Manhwa Return of the Broken Constellation

Setelah kehilangan segalanya, seorang manusia biasa, yang notabene masih muda, menjadi dewa bernama "Twilight of the Gods" setelah ia populer sebagai Dewa Jahat. Setelah ini, dia mendapatkan konstelasi, keyakinannya, dan status yang diperolehnya di masyarakat, semua kekuatannya dikembalikan, dan keilahiannya terputus.

Baca juga: Mirror Scene Panas! Baca Passion Chapter 91 Bahasa Indonesia No Sensor Ilay Gempur Taeui Sampai Nangis

Sumber:

UPDATE TERBARU