Friday 5th of July 2024
×

Baca dan Spoiler Manhwa Predatory Marriage Ch 24 Bahasa Indo, Keuwuan Leah dan Ishakan Masih Berlanjut!

Baca dan Spoiler Manhwa Predatory Marriage Ch 24 Bahasa Indo, Keuwuan Leah dan Ishakan Masih Berlanjut!

--

Komikpedia - Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga. Salah satu komik yang bisa di baca untuk saat ini adalah Predatory Marriage.


Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 129 Bahasa Indonesia, Bisa Langsung Baca Gratis Tanpa Koin!

Baca juga: Kencan! Baca Manhwa Iseob's Romance 34 Bahasa Indonesia Yiseob Akhirnya Menggunakan Otaknya

Hadirnya website untuk membaca komik tentu memberikan kemudahan tersendiri bagi penggemar manga yang lebih senang melihat gambar dalam bentuk cetak dibanding menyaksikan tayangan berbentuk video. menariknya lagi, website penyedia komik yang ada sudah mendukung berbagai komik dalam Bahasa Indonesia.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Authors: Saha
Artists: Hera
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Bloody , Mature , Smut , Adaptation , Demons , Drama , Fantasy , Historical , Romance , Royal family
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Year of Release: 2023

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia Akhirnya Hilal Penurunan Gengsi Tae Yiseob Itu Sudah Muncul

Sumber:

UPDATE TERBARU