Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Days ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Baca juga: Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Kisah Pendekar Pedang di Abad Pertengahan

Baca juga: Komik Bite Me Chapter 130 Versi RAW Bahasa Indonesia , Spoiler : Sera-Dogeoun Saling Mesra Satu Sama Lain

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 129 Bahasa Indonesia, Bisa Langsung Baca Gratis Tanpa Koin!

Sakamoto Days Chapter 155

Tak berhenti di situ, kini chapter terakhir manga ini berakhir dengan Gaku tertusuk. Bahkan, Nagumo tidak menganggap serius pukulan Satu Inci, membuat Gaku semakin kewalahan.

Tetapi pada akhirnya justru Nagumo yang terjatuh karena ia tak sanggup melawan Gaku. Usai membuat Nagumo tak sadarkan diri Gaku lalu pergi menemui Uzuki di sebuah galeri seni.

Siapa sangka Uzuki bisa menumbangkan Gaku dalam sekali serang. Namun siapa sangka akibta luka dari pertarungan itu Nagumo berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Sementara itu, Kei menghampiri Asaki yang berada di sana dan segera memberikan pelajaran. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk simak informasi selengkapnya terkait Sakamoto days biar nggak ketinggalan keseruannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU