Monday 8th of July 2024
×

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

--

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 


Baca juga: Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia Raja Neraka Dapat Cobaan Malah Dicobain

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhwa Predatory Marriage Ch 24 Bahasa Indo, Keuwuan Leah dan Ishakan Masih Berlanjut!

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 20 Bahasa Indonesia Jadi El adalah Seorang Pendekar yang Menyamar

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Sekian update mengenai Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU