Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Kisah Pendekar Pedang di Abad Pertengahan

Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Kisah Pendekar Pedang di Abad Pertengahan

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai link Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Baca juga: Kencan! Baca Manhwa Iseob's Romance 34 Bahasa Indonesia Yiseob Akhirnya Menggunakan Otaknya

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia Akhirnya Hilal Penurunan Gengsi Tae Yiseob Itu Sudah Muncul

Baca juga: Bukan Main! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia Rencana Licik Ketua Akademi Korea

Berserk merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Anime tersebut menceritakan dunia fantasi gelap yang terinspirasi Eropa abad pertengahan. Ceritanya sendiri berpusat pada karakter Guts, seorang tentara bayaran tunggal, dan Griffith, pemimpin band tentara bayaran yang disebut "Band of the Hawk".

Pada Mei 2021, manga Berserk memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar, termasuk versi digital, menjadikannya salah satu seri manga terlaris sepanjang masa.

Hal tersebut membuat manga ini berhasil menerima Penghargaan untuk Keunggulan pada angsuran ke-6 dari Hadiah Budaya Tezuka Osamu pada tahun 2002. Berserk telah diakui secara luas, terutama untuk pengaturan gelap, penceritaan, karakter, dan detail karya seni Miura.

Sumber:

UPDATE TERBARU