Friday 5th of July 2024
×

Bukan Main! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia Rencana Licik Ketua Akademi Korea

Bukan Main! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia Rencana Licik Ketua Akademi Korea

--

Komikpedia - Force kontrol Ketua Akademi Korea digunakan buat rencana licik? Kok bisa? Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 284 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 118 Bahasa Indonesia, Makin Brutal! Serangan Rokki yang Mendebarkan

Baca juga: Peningkatan 1000 Poin MC! Lanjut Baca Invincible at the Start Chapter 119 Bahasa Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 31 Indonesia Gratis, Kehamilan Ratu Bikin Heboh

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 284

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU