Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 118 Bahasa Indonesia, Makin Brutal! Serangan Rokki yang Mendebarkan

Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 118 Bahasa Indonesia, Makin Brutal! Serangan Rokki yang Mendebarkan

--

KOMIK - Pada uraian pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhua Invincible at the Start yang kini akan memasuki chapter 118. Kalian yang penasaran dengan alur kisahnya, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya dibawah ini. 

Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.


Baca juga: RAW Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Sub Indonesia, Gawat! Demon Asli Muncul Mulai Panik

Baca juga: Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 22 Sub Indonesia, Emang Lagi Manja Lagi Pengin Dimanja

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhua juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Spoiler Manhua Invincible at the Start Chapter 118

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia Season 2, Makin Seru Nih

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Sumber:

UPDATE TERBARU