Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia Season 2, Makin Seru Nih

Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia Season 2, Makin Seru Nih

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa The Male Lead Monster Lives Under My Bed Chapter 38 Bahasa Indonesia Season 2 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Aku mendapatkan slime sebagai hadiah dari kakak laki-lakiku yang maniak perang. Aku memutuskan untuk menyimpannya di bawah tempat tidur dan membesarkannya diam-diam. Tapi itu monster.


Setiap hari aku berbicara tentang segala macam rahasia kepada teman pertamaku. Semuanya dari fakta bahwa aku adalah orang yang kerasukan dan isi dari cerita aslinya. Mendengar kata-kataku, tubuh biru slime berubah menjadi merah.

Sepertinya semakin besar seiring berjalannya waktu. Namun, rasa ingin tahu dan kecurigaan tidak berlangsung lama. Karena ayahku membunuh slime.
Beberapa tahun kemudian, seperti di cerita aslinya, aku menikah dengan pemeran utama pria, Grand Duke Ruslan.

Aku akan pergi pada waktu yang tepat sebagai mantan istri pria itu. Bahkan sampai mengetahui seleraku yang buruk. Aku tidak menyadarinya karena aku terlalu bingung. Dari tangan yang memegang daguku, rasa dingin yang lembut dan anehnya rasa itu familiar!

Baca juga: Baca Manga Koushaku Reijou no Tashinami Full Chapter Bahasa Indonesia Budak Korporat Isekai ke Dunia Game

Baca juga: Link Baca Koushaku Reijou no Tashinami Chapter 65 Bahasa Indonesia Stress Kerja Terus, Ini Pembuka Portal Isekai

Baca juga: Gawat! Baca Koushaku Reijou no Tashinami Chapter 66 Bahasa Indonesia Ada yang Mengacau di Dunia Game Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU