Friday 5th of July 2024
×

RAW Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Sub Indonesia, Gawat! Demon Asli Muncul Mulai Panik

RAW Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 70 Sub Indonesia, Gawat! Demon Asli Muncul Mulai Panik

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang kini akan memaski chapter 70. Langsung saja, simak selengkapnya pada uraian lengkap dibawah ini. 

Manhwa "Player Who Returned 10,000 Years Later" atau dikenal sebagai "만 년 만에 귀환한 플레이어" dalam versi alternatifnya, merupakan karya kolaboratif antara Butterfly Valley sebagai penulis dan Copin sebagai penggambar.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon My Comeback as the Youngest Member Full Chapter Bahasa Indonesia, Isekai dan Jadi Maknae Boy Grup Populer

Baca juga: Lanjut Baca Invincible at the Start Chapter 118 Bahasa Indonesia, Misi Tempur Baru Siap Dimulai!

Dalam manhwa ini, para pembaca akan diajak ke dalam dunia aksi, petualangan, komedi, dunia iblis, fantasi, dan proyek yang memikat. Kisahnya memiliki tipe yang unik dan menawarkan pengalaman membaca yang menarik.

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang seorang pemain yang kembali ke dunia setelah 10.000 tahun. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, & Link Baca Manhwa A Flowery Path for the Devastated Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Demi Lindungi Ayang

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU