Thursday 19th of September 2024
×

Semua Diembat! Link I Became My Son's First Love Chapter 17 Bahasa Indo Pilih Bapak Atau Anak Nih Jadinya

Semua Diembat! Link I Became My Son's First Love Chapter 17 Bahasa Indo Pilih Bapak Atau Anak Nih Jadinya

--

Komikpedia - Cek informasi terkini mengenai I Became My Son's First Love Chapter 17 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Baca Manhwa Honey Coated S Class Guide (BL) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kissu Part 2 yang Hot

Baca juga: Link Baca Honey Coated S Class Guide (BL) Chapter 24 Indonesia Scan, Couple Hot Tapi Gaada Smutnya? Rugi Dong!

Sinopsis Manhwa I Became My Sons First Love

Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.

Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.

“Mengapa kamu tidak menikah denganku?”

Sumber:

UPDATE TERBARU