Friday 20th of September 2024
×

Baca I Became My Sons First Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Ibu Tiri adalah Maut

Baca I Became My Sons First Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Ibu Tiri adalah Maut

--

Komikpedia - Simak update link Baca I Became My Sons First Love Chapter 18 Bahasa Indonesia Lengkap, Klik di Sini Untuk Membaca kisah serunya yang sayang banget kalau dilewatkan! Ikuti selengkapnya! 

Mengisahkan mengenai sosok Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.


Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.

Setelah berakhirnya pernikahan kontrak, hal-hal yang terjadi selanjutnya merupakan serangkaian hal yang tidak pernah disangka-sangka oleh Eve.

Setelah membaca sinopsis di atas pasti kalian akan pensaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk itu akan kami berikan link baca grastis untuk kalian semua.

Baca juga: Baca Manhwa BL The Ghost's Nocture Chapter 68 Bahasa Indonesia No Sensor, Cek Langsung di Sini

Baca juga: Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia Pacarku Berubah Jadi Anjing

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1123 Sub Indo dan Bocoran Spoiler, Luffy Dapat Segel Haoshoku Haki dari Joy Boy

UPDATE TERBARU