Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia Pacarku Berubah Jadi Anjing

Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia Pacarku Berubah Jadi Anjing

--

KOMIK - Cek update berikut ini yang membahas mengenai Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia. Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya simak di sini!

The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi karya ANANAS dan C.R Jade yang dirilis pada tahun 2017. Komik ini juga memiliki penggambaran karakter yang realistis dan relatable.


Jae-shin dan Nok digambarkan sebagai manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Hal ini membuat mereka menjadi karakter yang lebih hidup dan mudah untuk dihubungkan.

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1123 Sub Indo dan Bocoran Spoiler, Luffy Dapat Segel Haoshoku Haki dari Joy Boy

Baca juga: Manhwa In the Doghouse Chapter 29 Bahasa Indonesia Mentok RAW, Pernikahan yang Bikin Deg Degan

Secara keseluruhan, The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi yang menggemaskan dan menghibur. Komik ini memiliki cerita yang menarik, karakter yang relatable, dan visual yang memukau. Komik ini sangat cocok untuk penggemar komik romantis fantasi.

Sinopsis Komik The Ghost's Nocture

Komik ini menceritakan kisah Jae-shin, seorang putra raja neraka yang dikutuk menjadi anjing peliharaan pada siang hari dan manusia pada malam hari.

Jae-shin harus memenangkan hati seorang manusia untuk bisa melepaskan kutukannya, tetapi hal itu tidak mudah, terutama ketika manusia yang dia targetkan adalah Lee Nok, seorang pangeran yang baik hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU