Wednesday 18th of September 2024
×

Update Manhwa BL The Ghost's Nocturne (Night Song) Chapter 70 Bahasa INDO Kakek Kiriman Raja Yomra

Update Manhwa BL The Ghost's Nocturne (Night Song) Chapter 70 Bahasa INDO Kakek Kiriman Raja Yomra

--

KOMIK - Komik ini juga memiliki penggambaran karakter yang realistis dan relatable. Jae-shin dan Nok digambarkan sebagai manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Hal ini membuat mereka menjadi karakter yang lebih hidup dan mudah untuk dihubungkan.

Selain cerita dan karakter yang menarik, komik ini juga memiliki visual yang memukau. Gambar-gambarnya detail dan ekspresif, sehingga mampu menghidupkan cerita dengan sempurna.

Cek update berikut ini yang membahas mengenai Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 70 Bahasa Indonesia. The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi karya ANANAS dan C.R Jade yang dirilis pada tahun 2017. 

Baca juga: Baca RAW They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kebahagiaan Eve pada Ibunya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 182 Bahasa Indonesia, Taktik Perlawanan Baru!

Baca juga: Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 21 Bahasa Indonesia RAW, Pado Mulai Membuka Hati Buat Haeil

Sinopsis Komik The Ghost's Nocture

Komik ini menceritakan kisah Jae-shin, seorang putra raja neraka yang dikutuk menjadi anjing peliharaan pada siang hari dan manusia pada malam hari.

Jae-shin harus memenangkan hati seorang manusia untuk bisa melepaskan kutukannya, tetapi hal itu tidak mudah, terutama ketika manusia yang dia targetkan adalah Lee Nok, seorang pangeran yang baik hati.


Sumber:

UPDATE TERBARU