Monday 8th of July 2024
×

A Stepmother's ?Marchen Chapter 136 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Persiapan Pernikahan Akan Dilaksanakan

A Stepmother's ?Marchen Chapter 136 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Persiapan Pernikahan Akan Dilaksanakan

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa A Stepmother's ‏Marchen yang kini akan memasuki chapter 136. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini. 

Mereka memanggilnya Janda Besi. Ketika suaminya meninggal, dia meninggalkannya untuk mengelola tidak hanya harta miliknya yang luas tetapi juga keempat anaknya. Muda dan belum berpengalaman, Shuri tetap mencoba yang terbaik untuk membesarkan mereka, meskipun sikap mereka pahit terhadapnya.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa He’s Not for Sharing! Full Chapter, Drama Percintaan Perkantoran

Baca juga: Link Manhwa Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Rencana Baru Zhang Yi!

Dia akhirnya bebas menjalani hidupnya sendiri saat putra sulungnya menikah... hanya untuk mendapati dirinya secara misterius diatur ulang ke tujuh tahun lalu—malam pemakaman suaminya. Bisakah Shuri menemukan kebahagiaan dengan kesempatan kedua di takdir baru ini?

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Tentang Manhwa A Stepmother's ‏Marchen

Manhwa A Stepmother's ‏Marchen memiliki beberapa judul alternatif seperti A Stepmother's Fairy Tale dan 어떤 계모님의 메르헨. Dibuat oleh Spice&kitty, dengan seni dari Orka, karya ini menghadirkan genre yang beragam seperti Manhwa, Shoujo(G), Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Time Travel.

Cerita ini menghadirkan sebuah narasi yang menyelami berbagai genre, menawarkan alur yang menarik dengan elemen-elemen yang melintasi genre Manhwa, Drama, dan Fantasy, serta menawarkan nuansa sejarah yang memikat.

Baca juga: Spoiler Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia, Seseorang Ingin Kematian Annete

Sumber:

UPDATE TERBARU