Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Rencana Baru Zhang Yi!

Link Manhwa Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter Chapter 87 RAW Bahasa Indonesia, Rencana Baru Zhang Yi!

--

KOMIK - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter yang kini akan memasuki chapter 88. Langsung saja, simak informasinya dibawah ini yuk.  

Komik manhwa Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter merupakan salah satu karya fantasi yang sedang digemari. Komik ini masih ongoing. Dalam kisahnya, pembaca akan dibawa ke dunia fantasi yang penuh dengan aksi, petualangan, dan keajaiban.


Dengan genre yang mencakup aksi, petualangan, dan fantasi, komik ini menjanjikan pengalaman membaca yang seru dan memikat bagi para pembaca.

Baca juga: Baca Manhwa One Husband Is Enough Chapter 8 RAW Indonesia Scan, Pepet Terus Jangan Sampai Kendor!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 29-30 English RAW Indonesia dan Jadwal Rilis Hiatus Season 2

Ditulis oleh penulis yang menggunakan inisial 记忆的海, komik Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter menggambarkan perjalanan seorang ksatria dalam menaklukkan tantangan yang menghadang, menciptakan cerita yang memukau dan menantang.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Alur Kisah Global Freeze: I Created An Apocalypse Shelter

Dunia sedang memasuki zaman es, dan 95% umat manusia musnah! Dalam kehidupan sebelumnya, pahlawan kita Zhang Yi dibunuh secara tragis oleh orang-orang yang dia bantu, berkat kebaikan hatinya. Tapi jangan takut, karena Zhang Yi telah terlahir kembali dan sekarang memiliki kekuatan luar biasa –

Baca juga: Baca The Tyrant Wants To Be Good Season 2 Chapter 63 Bahasa Indonesia Sarkas, Dorothy Jadi Frontal Sekali

manipulasi ruang! Dia menjadi gila karena menimbun perbekalan untuk kiamat es dan siap menguasai gurun beku! Dia bersumpah untuk melepaskan rasa sakit seratus kali lipat pada orang-orang yang menyakitinya di masa lalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU