Monday 8th of July 2024
×

Spoiler Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia, Seseorang Ingin Kematian Annete

Spoiler Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 18 RAW Bahasa Indonesia, Seseorang Ingin Kematian Annete

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa My Beloved Oppressor yang kini akan memasuki chapter 17. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini..    

My Beloved Oppressor merupakan sebuah komik manhwa yang sedang berlangsung, dengan cerita yang ditulis oleh 서사희 dan ilustrasi yang digarap oleh STUDIO LICO. Dikategorikan dalam genre Josei, Mature, Fantasy, Historical, dan Romance, menghadirkan kisah yang kompleks dan mendalam.


Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2024, seri ini berhasil menarik perhatian pembaca dengan latar belakang historis yang kaya dan narasi fantasi yang menawan, sambil menyelami dinamika hubungan romantis yang intens.

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 24 Sub Indonesia Rahasia Tersembunyi Sang Kepala Sekolah Obel

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Monster Male Lead Lives Under My Bed dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Lanjutan Season Selanjutnya!

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler Manhwa My Beloved Oppressor Chapter 18

Annette Rosenberg, keturunan keluarga kerajaan Padanian dan satu-satunya putri seorang kapten militer. Setelah dua tahun berpacaran, dia menikah dengan pelayan setia ayahnya, Heiner Valdemar. Semuanya sempurna.

- Sampai keluarga jatuh karena pengkhianatan suaminya. “Kamu tidak akan bahagia di sisiku selama sisa hidupmu.” Annette tiba-tiba menyadari sesuatu. Balas dendam pria ini baru saja dimulai.

Lanjutan kisah My Beloved Oppressor pada chapter 18 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Baca juga: Spoiler Link Baca Low Tide in Twilight Chapter 88 Bahasa Indonesia, Euihyung Tak Mampu Tinggalkan Taejoo

Sumber:

UPDATE TERBARU