Wednesday 26th of June 2024
×

Gambarnya Seperti Bergerak, Cek Rekomendasi Webtoon Horor Terseram Bisa Terbawa Mimpi, Silahkan Kalau Berani!

Gambarnya Seperti Bergerak, Cek Rekomendasi Webtoon Horor Terseram Bisa Terbawa Mimpi, Silahkan Kalau Berani!

--

Komikpedia - Aplikasi webtoon memang menjadi pilihan banyak orang pecinta komik. Bagaimana tidak, di webtoon menyediakan banyak komik dari berbagai genre, salah satunya genre horor.

Komik genre horor di webtoon tidak hanya berasal dari karya luar, banyak juga karya dari anak bangsa! Contohnya ketujuh komik ini yang wajib masuk list favorit kamu! Tapi jangan baca sendirian, ya!


Webtoon telah menjadi salah satu platform yang populer untuk menikmati berbagai jenis komik, termasuk yang bergenre horor. Dengan teknologi modern, para pembuat webtoon dapat menghadirkan cerita-cerita mencekam dalam format yang menarik dan interaktif. Bagi para penggemar cerita horor, berikut ini adalah beberapa rekomendasi webtoon horor terbaik yang layak untuk dicoba.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Dalam artikel ini, penulis akan merangkum beberapa rekomendasi webtoon genre horor yang wajib kamu baca. Yuk, simak!

  1. Bastard

Masih dengan penulis dan ilustrator yang sama, Youngchan Hwang dan Carnby Kim berhasil membawakan sesuatu yang baru dengan cerita penuh aksi lewat Bastard.

Diceritakan, seorang anak lelaki mencoba melindungi seorang gadis yang dia suka dari ayahnya yang seorang pembunuh berantai. Padahal ayahnya terlihat seperti pria baik-baik. Namun, justru di sinilah bagian yang bisa dibilang paling menegangkan.

  1. Killstagram

Bercerita tentang seorang gadis cantik influencer media sosial yang dibuntuti oleh seorang pembunuh berantai. Ryoung sebagai penulis telah menyampaikan bahaya media sosial melalui Killstagram, seperti penguntitan sampai pelecahan.

Ilustrasi yang ditunjukkan terlihat fantastis, dan ada banyak jump scare yang menegangkan. Plot twist yang disajikan cukup banyak, tetapi ada beberapa yang membuat kamu mungkin bingung, tapi ketagihan. Jika kamu ingin membaca Killstagram, bersiaplah untuk membaca kata-kata kasar dan gambar penuh kebrutalan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU