Saturday 21st of September 2024
×

Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

--

Komikpedia - Jika kamu mencari sensasi ketegangan, misteri yang mendalam, dan cerita-cerita yang mencekam, maka webtoon horor adalah pilihan yang sempurna. Oleh karena itu, kamu harus membaca dengan hati-hati karena webtoon horor seringkali menyajikan adegan-adegan yang mengerikan dan menegangkan. Mari cek rekomendasinya berikut ini.

Webtoon telah menjadi salah satu platform yang populer untuk menikmati berbagai jenis komik, termasuk yang bergenre horor. Komik genre horor di webtoon bukan hanya dari karya luar saja, banyak juga karya dari anak bangsa! Contohnya ketujuh komik ini yang wajib masuk list favorit kamu! Tapi jangan baca sendirian, ya!


Dengan menggunakan teknologi modern, para pembuat webtoon dapat menyajikan cerita-cerita mencekam dalam format yang menarik dan interaktif. Bagi para penggemar cerita horor, berikut ini adalah beberapa rekomendasi webtoon horor terbaik yang layak untuk dicoba.

Baca juga: Daftar Anime Terbaik yang Ceritanya Berasal dari Novel, Mana yang Pernah Kalian Baca?

Baca juga: Baca RAW The Devil's Wish Chapter 29 Bahasa Indonesia Spoiler Reddit, Doya Makin Ganteng Bikin Sowoon Khilaf

Dalam artikel ini, penulis akan merangkum beberapa rekomendasi webtoon genre horor yang patut kamu baca. Yuk, simak!

  1. Creep In

Creep In merupakan sekuel dari webtoon Creep karya Ino Septian. Webtoon ini mengisahkan Arya yang terpisah dari Arum, teman masa kecilnya yang merupakan hantu Belanda, karena neneknya.

Saat ini, Creep In sudah memasuki Season 2 dan menyorot pada Arya yang berusaha menyelamatkan Nilam dari Nyai, arwah yang telah mengambil badan Nilam dan juga menyelamatkan Nara dari santet.

Namun, perjuangan Arya tentu tidaklah mudah. Saksikan cerita lengkapnya di webtoon Creep In setiap Jumat malam, ya!

  1. Kemala

Webtoon Kemala karya Sweta Kartika yang terbit setiap Kamis malam ini mengisahkan tokoh Kemala yang terbangun dari tidurnya di tempat asing yang dipenuhi arwah.

Dalam perjalanan mencari identitasnya, Kemala dihadapkan pada beberapa kasus yang melibatkan arwah sekitarnya, seperti kasus arwah korban pembunuhan, santet, hingga pesugihan.

Kemala membantu arwah tersebut untuk tenang menuju alam selanjutnya dan mencegah ritual jin yang dilakukan manusia dengan bantuan tokoh Cakra, manusia yang memiliki kekuatan indigo.

Keseruan dari webtoon ini ialah adanya efek suara seperti bisikan membaca mantra dan suara tangis dari tiap episodenya sehingga menciptakan suasana yang menyeramkan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU