Saturday 21st of September 2024
×

Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

--

  1. 10 PM

Webtoon 10 PM karya Arvidan yang terbit setiap Rabu malam ini mengisahkan kisah seorang penyiar radio bernama Arvian dalam acaranya, 10 PM di 66.6 FM Dabest Radio yang disiarkan setiap Kamis pukul 10 malam.

Acara itu menjadi semakin menyeramkan saat Arvian berkata, "Pasang telinga, buka pikiran, and let the fear creep inside you." Seperti pada salah satu episodenya berjudul "Perpustakaan." Episode tersebut mengisahkan seorang mahasiswi tingkat akhir yang sedang mencari referensi untuk skripsinya di perpustakaan.


Meskipun penjaga perpustakaan selalu mengingatkan pengunjung untuk pulang ketika menjelang sore, mahasiswi tersebut mengabaikan peringatan tersebut hingga akhirnya menyadari bahwa perpustakaan telah sepi dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Baca juga: Baca Manhwa The Swordmaster's Son Chapter 101 Masuk Season 2, Hiatus Sampai Kapan?

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 63 Bahasa Indonesia Obat Dari Ayang Memang yang Paling Top

Baca juga: Baca Manhwa Solo Eating to Overpowered Chapter 22 Sub Indo Baru Update, Rye Bread Buka Rahasia Besar Heavenly Gourmet

Tiba-tiba, ia terkejut dengan kehadiran mahasiswi lain yang mencari referensi skripsi. Ketika ia mengambil buku yang tanpa sengaja jatuh, ia menemukan bahwa mahasiswi yang menemaninya tadi tidak memiliki kaki.

Dalam kepanikan, ia segera meninggalkan perpustakaan. Namun, kejutannya semakin besar saat melihat mahasiswi tersebut sudah berada di anak tangga dan menunjukkan wajah mengerikannya.

  1. Creep

Webtoon karya Ino Septian ini memuat berbagai kisah mistis yang dialami oleh tokoh Nilam dan keluarganya.

Mulai dari adiknya yang bernama Siwi dan Nara, hingga orang tuanya. Beberapa episode dalam Creep ada yang terhubung satu sama lain, dan ada yang selesai dalam satu episode.

Cerita yang dipresentasikan tidak jauh berbeda dengan kehidupan kita, mencakup ritual pemujaan setan, santet, pesugihan, dan ritual lainnya.

Untuk menambah tingkat kengerian, webtoon Creep menyajikan efek gambar bergerak yang mampu membuat pembaca mengalami jumpscare.

  1. Gloomy Sunday

Webtoon antologi berjudul Gloomy Sunday karya Fankycon ini membawa tema cerita yang berbeda setiap episodenya.

Sebagai contoh, dalam salah satu episodenya berjudul "Disappear," cerita menunjukkan seorang kakak yang setiap hari merawat adiknya ketika ibunya sedang bekerja.

Namun, suatu hari ibunya tidak pulang, dan kakak adik tersebut mencari ibunya di sekitar rumah dan bertanya pada orang-orang di sekitarnya, namun tidak ada yang memberikan respons.

Akhirnya, mereka beristirahat di sebuah taman dan bertemu dengan seorang pria berpakaian serba putih yang memberi tahu mereka bahwa mereka tidak akan pernah bertemu dengan ibunya lagi.

Plot twist dari episodenya mengungkap bahwa kakak adik tersebut diracuni oleh ibunya sendiri dengan menggunakan susu, dan kemudian ibunya juga meracuni dirinya sendiri.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU