Saturday 21st of September 2024
×

Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

Daftar Rekomendasi Komik Webtoon Horor Hantu Lokal yang Kengeriannya Terasa Asli, Buat yang Fetish Sama Pocong, Kunti, Genderuwo, Masuk!

--

  1. Diary Mystery

Webtoon ini mengisahkan kisah Setha, seorang penulis yang mengalami mimpi berulang kali. Dalam mimpinya, dia berada di tengah ladang dan melihat seorang gadis kecil menangis. Gadis tersebut mengajaknya ke sebuah panti asuhan di dekat ladang tersebut.

Saat Setha mencoba mengantarkan gadis itu pulang, dia malah ditarik ke dalam rumah oleh sosok misterius. Namun, tiba-tiba dia terbangun dari mimpi tersebut. Sejak kejadian dalam mimpinya itu, Setha mulai melihat hal-hal menyeramkan di sekitarnya. Ternyata, kemampuan Setha yang sebelumnya ditutup kini terbuka kembali, dan banyak hantu meminta bantuan padanya untuk mengungkapkan misteri kematian mereka.


Baca juga: The World’s Best Engineer Chapter 118 Bahasa Indonesia, Baca di Sini Lengkap Dnegan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Manhua Terbaik dan Terpopuler Akhir Tahun 2023, Genre Martial Arts, Kultivasi, Overpowered, Romance Masuk!

  1. Tales of Unusual

Webtoon ini menyajikan kumpulan cerita pendek yang mengerikan dan aneh. Beberapa cerita terbaiknya antara lain Beauty Water, My Wife's Memories, Scene Box, Human Door, Friends, The Painting, dan Murderous Rage. Karakter yang diciptakan oleh Seongdae Oh biasanya tidak disukai banyak orang karena ia berhasil menunjukkan sisi jahat seseorang di dalam ceritanya.

  1. Sweet Home

Jika kamu mengenal serial Sweet Home di Netflix, ini adalah versi webtoon yang diadaptasi. Sweet Home ditulis oleh Youngchan Hwang dan diilustrasikan oleh Carnby Kim. Webtoon ini mengisahkan tentang seorang siswa sekolah menengah yang terpaksa meninggalkan rumahnya dan berhadapan dengan monster yang berusaha membunuh umat manusia.

Itulah beberapa webtoon genre horor yang seharusnya masuk dalam daftar bacaan kamu. Sudah ada yang pernah kamu baca? Menurutmu, yang mana yang paling menyeramkan?

Sumber:

UPDATE TERBARU