Saturday 21st of September 2024
×

Baca Manhwa The Swordmaster's Son Chapter 101 Masuk Season 2, Hiatus Sampai Kapan?

Baca Manhwa The Swordmaster's Son Chapter 101 Masuk Season 2, Hiatus Sampai Kapan?

--

Komikpedia - Berikut ini adalah informasi terbaru lanjutan komik The Swordmaster's Son yang telah memasuki season 2 di chapter 101. Simak sampai habis ya untuk jadwal tayang dan plot cerita terbarunya.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: The World’s Best Engineer Chapter 118 Bahasa Indonesia, Baca di Sini Lengkap Dnegan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Daftar Rekomendasi Komik Manhua Terbaik dan Terpopuler Akhir Tahun 2023, Genre Martial Arts, Kultivasi, Overpowered, Romance Masuk!

The Swordmaster's Youngest Son merupakan webtoon/manhwa yang ceritanya didasarkan pada web novel karya Emperor Penguin (황제펭귄).

Manhwa ini diadaptasi oleh AZI & COBY(Contentslabblue) dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Lee Je-Won (이제원) dan dipublikasikan 콘Contentslabblue (텐츠랩블루).

Season 1 mungkin memang telah berakhir, tetapi perjalanan cerita dari webtoon/manhwa ini akan terus berlanjut, dan kisah Jin Runcandel akan kembali dengan Season 2 yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun depan, sebagaimana diumumkan di tempat serialisasi webtoon tersebut.

Menurut informasi resmi di situsnya, Swordmaster's Youngest Son dijadwalkan untuk kembali dengan Season 2 pada musim semi 2024 mendatang. Tim produksi menyampaikan pesan:

lanjut di halaman berikutnya >>

Sumber:

UPDATE TERBARU