Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa A Stepmother's ?Marchen Chapter 138 Bahasa Indonesia, Misi Baru Iron Widow!

Baca Manhwa A Stepmother's ?Marchen Chapter 138 Bahasa Indonesia, Misi Baru Iron Widow!

--

KOMIK - Komik manhwa A Stepmother's ‏Marchen merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 137. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Akankah Kafka Menang? Spoiler Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 108 English Scan Indonesia

Baca juga: Bencana! Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 148 Sub Indonesia Tia Nggak Sempat Menyelamatkan Diri

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah A Stepmother's ‏Marchen

Mereka memanggilnya Janda Besi. Ketika suaminya meninggal, dia meninggalkannya untuk mengelola tidak hanya harta miliknya yang luas tetapi juga keempat anaknya. Muda dan belum berpengalaman, Shuri tetap mencoba yang terbaik untuk membesarkan mereka, meskipun sikap mereka pahit terhadapnya.

Dia akhirnya bebas menjalani hidupnya sendiri saat putra sulungnya menikah... hanya untuk mendapati dirinya secara misterius diatur ulang ke tujuh tahun lalu—malam pemakaman suaminya. Bisakah Shuri menemukan kebahagiaan dengan kesempatan kedua di takdir baru ini?

Baca juga: Manhwa Lip's Upon a Sword Edge 73 Sub Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya: Baca di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU