Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Manhwa A Stepmother's Marchen Chapter 131 Bahasa Indonesia, Iron Widow Ajukan Pembatalan Nikah?

Link RAW Manhwa A Stepmother's Marchen Chapter 131 Bahasa Indonesia, Iron Widow Ajukan Pembatalan Nikah?

--

KOMIK - Pada ulasan pembaahasan dibawah ini kami akan membagikan lanjutaan kisah manhwa A Stepmother's ‏Marchen yang kini akan memasuki chapter 131. Kalian yang penasaran, langsung saja simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Mereka memanggilnya Janda Besi. Ketika suaminya meninggal, dia meninggalkannya untuk mengelola tidak hanya harta miliknya yang luas tetapi juga keempat anaknya. Muda dan belum berpengalaman, Shuri tetap mencoba yang terbaik untuk membesarkan mereka, meskipun sikap mereka pahit terhadapnya.


Dia akhirnya bebas menjalani hidupnya sendiri saat putra sulungnya menikah... hanya untuk mendapati dirinya secara misterius diatur ulang ke tujuh tahun lalu—malam pemakaman suaminya. Bisakah Shuri menemukan kebahagiaan dengan kesempatan kedua di takdir baru ini?

Baca juga: Kontrak Pernikahan Serena dan Eizer! Lanjutan RAW Manhwa Serena Chapter 81 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Manhwa To Not Die Chapter 131 Bahasa Indonesia, Goyoung yang Kini Jadi Boss!

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Detail Manhwa A Stepmother's ‏Marchen

Manhwa A Stepmother's ‏Marchen memiliki beberapa judul alternatif seperti A Stepmother's Fairy Tale dan 어떤 계모님의 메르헨. Dibuat oleh Spice&kitty, dengan seni dari Orka, karya ini menghadirkan genre yang beragam seperti Manhwa, Shoujo(G), Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Time Travel.

Cerita ini menghadirkan sebuah narasi yang menyelami berbagai genre, menawarkan alur yang menarik dengan elemen-elemen yang melintasi genre Manhwa, Drama, dan Fantasy, serta menawarkan nuansa sejarah yang memikat.

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Absolute Station Chapter 25 Indonesia Scan, Keputusan yang Berat

Sumber:

UPDATE TERBARU