Sunday 22nd of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Archduke's Gorgeous Wedding Was a Fraud Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Link Baca Manhwa The Archduke's Gorgeous Wedding Was a Fraud Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsisnya!

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Archduke's Gorgeous Wedding Was a Fraud yang kini sudah bisa kalian baca lengkap. Langsung saja, simak pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Baca juga: RAW Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lucunya Lee Seo Jun Bikin Gemash!

Baca juga: Beneran Time Skip? Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 130 RAW English Scan Indonesia

Dalam karya manhwa berjudul The Archduke's Gorgeous Wedding Was a Fraud, yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti O Casamento Fabuloso do Arquiduque Era uma Fraude dan The Grand Duke's Splendid Marriage is a Scam, penulis R. w. eun dan ilustrator Coyo.

Menghadirkan sebuah narasi yang memikat dalam genre Josei, adaptasi, drama, fantasi, romansa, serta supernatural. Kisah ini, yang masih berlanjut hingga saat ini sejak pertama kali dirilis pada tahun 2023, mengungkap kisah di balik pernikahan mewah seorang Adipati Agung yang penuh kebohongan.

Sinopsis The Archduke's Gorgeous Wedding Was a Fraud

Ketika aku membuka mata, aku menemukan diriku di dalam kotak kayu untuk dijual di pelelangan sebagai budak. Untung pemeran utama pria asli muncul seperti komet dan menyelamatkanku. Tapi pria ini tiba-tiba memintaku untuk menikah dengannya entah dari mana.

Baca juga: Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Side Story Full Chapter Bahasa Indonesia Rilis di Lezhin

“Jadilah istriku dan beri aku pertunjukan paling glamor di kerajaan ini. Jika aku menikah denganmu, tidak ada yang berani berpikir untuk datang ke sisiku lagi.” “Bagaimana dengan bayarannya?” "Aku akan memberimu 10 miliar."

Sumber:

UPDATE TERBARU