Sunday 22nd of September 2024
×

Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 127 Bahasa Indonesia Rintaro Masih Belum Ingat Kejadian Itu

Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 127 Bahasa Indonesia Rintaro Masih Belum Ingat Kejadian Itu

--

Komikpedia - Di sini kami akan berikan info soal Baca Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 127 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!


Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Baca juga: Can't Get Enough of You Chapter 60 Bahasa Indonesia, Taejun Salting Berat: Baca di Sini Selengkapnya

Baca juga: Link Baca Trait Hoarder Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Link Baca Trait Hoarder Chapter 7 Bahasa Indonesia, Skill 0 Tanpa Modal Gimana Cara Biar Survive?

Sinopsis Kaoru Hana Wa Rin To Saku

Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku yang dibuat oleh komikus bernama Mikami Saka ini bercerita tentang Di suatu tempat, ada dua sekolah menengah atas yang bertetangga. SMA Chidori, sekolah anak laki-laki paling bawah di mana para idiot berkumpul, dan Kikyo Girls' School, sekolah perempuan yang mapan.

Rintaro Tsumugi, seorang siswa kelas dua yang kuat dan pendiam di SMA Chidori, bertemu dengan Kaoruko Wakuri, seorang gadis yang datang sebagai pelanggan sambil membantu di toko kue keluarganya.

Rintaro merasa nyaman menghabiskan waktu bersama Kaoruko, tetapi dia adalah siswa di Kikyo Girls, sekolah tetangga yang sangat tidak menyukai SMA Chidori. Ini adalah kisah dua orang yang begitu dekat namun begitu jauh.

Sumber:

UPDATE TERBARU