Sunday 22nd of September 2024
×

Baca RAW Manga Kanojo, Okarishimasu Chapter 347 Sub Indonesia Sama-Sama Lagi Berbunga-Bunga

Baca RAW Manga Kanojo, Okarishimasu Chapter 347 Sub Indonesia Sama-Sama Lagi Berbunga-Bunga

--

KOMIK – Kanojo Okarishimasu adalah salah satu manga yang selalu dinantikan kisah lanjutannya. Saat ini manga tersebut akan memasuki chapter 347 dengan kisah yang semakin menarik. Jika kalian penasaran, silahkan simak informasi lengkepnya dibawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 79 Bahasa Indonesia Bagian Dari Keluarga Baskerville yang Hilang


Baca juga: Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 80 Bahasa Indo Rencana Selanjutnya Masih Menjadi Tanda Tanya Besar

Baca juga: LINK Mercenary Enrollment Chapter 207 Bahasa Indonesia, Tukang Bully yang Satu Ini Emang Agak Lain

Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) ini merupakan karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.

Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU