Saturday 21st of September 2024
×

Baca Manhwa BL Control Time Chapter 9 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Kuat dari Penculik!

Baca Manhwa BL Control Time Chapter 9 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Kuat dari  Penculik!

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Control Time. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik Control Time chapter 9 yang bisa kalian simak dibawah ini. . 

Manhwa Control Time dari BL menampilkan cerita yang berpusat pada hubungan yang penuh dengan kejutan dan dinamika yang berubah-ubah. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 컨트롤타임 dalam terjemahan bahasa Koreanya.


Baca juga: Baca Manhwa How Far Can We Go? Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pesta Pernikahan yang Meriah

Baca juga: Update Link Lightning Degree (Lightning Expert) Chapter 186 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Penulis naskah dan seniman untuk manhwa ini adalah seniman komik strip terkenal Hips dan Offcar. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, dewasa dan komik, cerita ini memiliki kombinasi elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa romansa dewasa yang penuh dengan humor.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Manhwa Control Time

Raymon tampaknya memiliki semuanya-penampilan yang sempurna, nama keluarga yang kuat, dan kesuksesan yang tak terbantahkan dalam karirnya. Namun, di balik permukaan yang dipoles ini, kehidupan pribadinya jauh dari ideal, terganggu oleh serangkaian hubungan yang dangkal dan singkat.

Semuanya berubah ketika Winter, seorang petugas kebersihan yang tampak biasa-biasa saja, turun tangan untuk menyelamatkannya dari penguntit yang berbahaya. Penasaran dengan penampilan Winter yang menawan dan sikapnya yang penurut, Raymon menawarkan sebuah hubungan tanpa pamrih,

Baca juga: Link Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 91 Bahasa Indonesia, Serangan Mendebarkan Makin Brutal

Sumber:

UPDATE TERBARU