Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Side Story Full Chapter Bahasa Indonesia Rilis di Lezhin

Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Side Story Full Chapter Bahasa Indonesia Rilis di Lezhin

--

Komikpedia - Rilis! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp Side Story Full Chapter Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp ini dikenal memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Oegwauisa Ellije, Nǚwáng de Shǒushùdāo, Surgeon Elise, Queen with a Scalpel, dan 外科医生爱丽丝 atau 외과의사 엘리제 dalam bahasa aslinya.


Komik Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp ini lagi viral dengan kisah yang tentunya seru banget untuk diikuti. Yuk simak kisah serunya di sini ya!

Baca juga: No Sensor! Baca Manhwa BL Take Off Extra Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pak Polisi Pelan-Pelan Saja

Baca juga: Link Baca Take Off Season 2 Chapter 15 Oneshoot Bahasa Indonesia Extra Chapter, Makin Panas: Klik di Sini

Baca juga: Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia Ada yang Terguncang Tapi Bukan Karena Gempa Bumi

Sinopsis Doctor Elise: The Royal Lady With The Lamp

Secara garis besar Song, profesor termuda di Sekolah Tinggi Kedokteran terkemuka di Korea, adalah seorang putri kerajaan di kehidupan sebelumnya.

Namun, saat dia akan menemui ajalnya di lautan, dia terbangun sebagai Putri Elise sekali lagi? Tercerahkan dengan pengetahuan medis seorang ahli bedah, apakah ini kesempatannya untuk memperbaiki hubungan masa lalunya dan menyembuhkan kerajaan yang sedang sakit?

Sumber:

UPDATE TERBARU