Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia Ada yang Terguncang Tapi Bukan Karena Gempa Bumi

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia Ada yang Terguncang Tapi Bukan Karena Gempa Bumi

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia sudah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Kisah seru dalam manhwa ini memang menarik. I Am the Nanny of the Villain juga dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya adalah I’m the Villainous Male Lead’s Terminally Ill Aunt / I Am the Nanny of the Villain / I am the Terminally Ill Nanny of the Dark Male Lead / 흑막 남주의 시한부 유모입니다.


Baca juga: RAW Manhwa Kalli The Champion Chapter 44 Bahasa Indonesia, Serangan Kalli Makin Brutal Bikin Kelimpungan!

Baca juga: Baca I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 32 Bahasa Indonesia Akhirnya Mereka Wleo Wleo Woi

Baca juga: Unboxing! I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 33 Bahasa Indonesia Ada yang Tegak Tapi Bukan Keadilan

Sinopsis I Am the Nanny of the Villain

Aku menyadarinya ketika mendengar berita bahwa saudara perempuan saya, yang melarikan diri dari rumah, telah meninggal. Keponakanku terlahir sebagai anak haram dari putra mahkota dan akan menjadi seorang tiran, dan aku merasuki bibinya yang jahat yang dibunuh oleh pemeran utama pria yang gila. Lalu, apa yang harus aku lakukan sekarang.

"Tentara bayaran itu! 500.000 emas, disewa sekarang juga!"

Ini adalah pertaruhan dengan nyawaku! Seorang tentara bayaran kapitalis yang menyimpan semua hartanya dan merencanakan dengan sempurna untuk mengeluarkan keponakannya dari jurang kegelapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU