Friday 5th of July 2024
×

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia Ada yang Terguncang Tapi Bukan Karena Gempa Bumi

Baca I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia Ada yang Terguncang Tapi Bukan Karena Gempa Bumi

--

Ini jelas akan menjadi petualangan besar untuk perdamaian. Sampai tentara bayaran itu mengamuk tepat di hadapan keponakan yang dia selamatkan.

"Sadarilah kenyataan, tuan muda. Bahkan bibi yang telah bekerja keras untuk menemukan keponakannya."


"Apa yang kau katakan?"

"... Apa yang kau ketahui?"

"Apa, Damian?"

Baca juga: RAW BL They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 15 Bahasa Indonesia, Eve Tak Dapat Mengingat Masa Lalunya!

Baca juga: Baca RAW BL Low Tide in Twilight Chapter 78 Bahasa Indonesia, Makin Romantis Aja Tejo Sama Euihyun

Baca juga: Rilis! Baca Mercenary Enrollment 175 176 Bahasa Indonesia Kelihatan Lempeng, Ketua Forest Truest Issue Sama Ijin

Baca Manhwa I Am the Nanny of the Villain Chapter 24 Bahasa Indonesia 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Sumber:

UPDATE TERBARU