Wednesday 3rd of July 2024
×

No Sensor! Baca Manhwa BL Take Off Extra Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pak Polisi Pelan-Pelan Saja

No Sensor! Baca Manhwa BL Take Off Extra Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pak Polisi Pelan-Pelan Saja

--

Komikpedia - Langsung saja di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Take Off Chapter 14 Bahasa Indonesia kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Take Off manhwa ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada romance BL. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget tentunya yakni 테이크 오프 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.


Seperti yang kita tahu manhwa Take Off mengangkat genre BL, Mature, Smut, Drama, Romance, School Life, dan Psychological. Begini pembahasan selengkapnya!

Baca juga: Baca I Became The Obssesive Male Lead's Ex-Wife Chapter 32 Bahasa Indonesia Akhirnya Mereka Wleo Wleo Woi

Baca juga: RAW Manhwa Kalli The Champion Chapter 44 Bahasa Indonesia, Serangan Kalli Makin Brutal Bikin Kelimpungan!

Baca juga: Khusus Dewasa! Baca Komik With My Brother's Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsisnya Juga Disini

Sinopsis Manhwa BL Take Off

Melalui manhwa ini diceritakan bahwa dua orang pria yakni Andrew dan Nathan yang pada suatu kesempatan terjebak duduk bersebelahan dalam penerbangan selama 16 jam.

Dari hal ini lah semua kejadian yang mengikuti mereka di masa depan makin tak terduga. Bagaimana hubungan mereka akan berkembang dari situasi sulit seperti itu? Buat kamu yang sudah penasaran dengan kelanjutannya langsung aja baca di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU