Monday 1st of July 2024
×

Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia Beserta Spolernya, Cek Update Terbaru di Sini

Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia Beserta Spolernya, Cek Update Terbaru di Sini

--

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.


Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Baca juga: Baca RAW Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 49 Sub Indonesia dan Spoilernya, Seolbom Gagal Selamatkan Siah

Baca juga: Link Baca Foul's Start Chapter 9 Bahasa Indonesia RAW, Yoon Pa Do Masih Suka Sama Eun Haeil

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 134

Varvara marah dan mulai menginjak dadanya. Kemudian ia mulai menanggalkan pakaiannya sambil berkata bahwa sekarang adalah waktunya. Kemudian kita melihat latar belakang masa lalunya dan tentang ibunya yang merupakan pemimpin organisasi kriminal.

Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik. Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya.

Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya. Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya. Pada chapter kali ini Rencana Tenka dan pertempuran terbesar yang akan terjadi di Tougenkyou. Kini mereka harus menghadapi serangan monster udang!

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Sumber:

UPDATE TERBARU