Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhua Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Sub Indo, Tentakel Berbahaya Lakukan Serangan!

Link Baca Manhua Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 85 Sub Indo, Tentakel Berbahaya Lakukan Serangan!

--

KOMIK - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Player Who Returned 10,000 Years Later. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan chapter 85 yang bisa kalian simak dibawah ini

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Bukan Tandingan ! Spoiler Link Baca Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 5 English Translation Indonesia

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 73 Bahasa Indonesia, TAMAT! Kyu-young dan Yoon Akhirnya Menikah

Detail Player Who Returned 10,000 Years Later 

Manhwa "Player Who Returned 10,000 Years Later" atau dikenal sebagai "만 년 만에 귀환한 플레이어" dalam versi alternatifnya, merupakan karya kolaboratif antara Butterfly Valley sebagai penulis dan Copin sebagai penggambar.

Dalam manhwa ini, para pembaca akan diajak ke dalam dunia aksi, petualangan, komedi, dunia iblis, fantasi, dan proyek yang memikat. Kisahnya memiliki tipe yang unik dan menawarkan pengalaman membaca yang menarik.

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini masih dalam status yang akan datang, menjanjikan cerita yang menarik tentang seorang pemain yang kembali ke dunia setelah 10.000 tahun. Dengan demikian, penggemar manhwa dapat mengantisipasi petualangan yang menggembirakan dalam kisah ini.

Baca juga: Komik Webtoon Introverted Us Full Chapter : Sinopsis, Link Baca Bahasa Indonesia, dan Versi Judul Lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU