Friday 5th of July 2024
×

Komik Webtoon Introverted Us Full Chapter : Sinopsis, Link Baca Bahasa Indonesia, dan Versi Judul Lainnya

Komik Webtoon Introverted Us Full Chapter : Sinopsis, Link Baca Bahasa Indonesia, dan Versi Judul Lainnya

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa yang sweet boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Introverted Us yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Introverted Us yang ceritanya mengandung cerita romantis yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Introverted Us Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa Brothel Full Chapter 1-47 Bahasa Indonesia No Sensor Kisah Panas yang Bikin Kepikiran

Baca juga: Wajib Pamer Skill! Link Baca Manga Blue Lock Chapter 269 English Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Alur dan Sinopsis Webtoon Introverted Us

Yeo Jahyuk, cowok populer di sekolah, tiba-tiba mengajak Nam Jayu berkenalan! Jayu yang sangat tertutup dan tidak punya teman sempat kaget, namun sebenarnya Jayu pun ingin berteman dengan Jahyuk. Sayangnya, ekspresi wajah Jayu yang dingin malah menimbulkan kecurigaan. Apalagi, ada rumor bahwa Jayu sebenarnya punya masalah semasa SMP dulu. Semakin lama mengenal, ternyata Jahyuk yang populer sebenarnya juga seorang introver seperti Jayu. Akankah kedua manusia super introver ini bisa saling dekat?! Ini dia kisah cinta penuh kesalahpahaman dan kepahitan masa lalu yang harus ditaklukkan!

Membaca komik Webtoon akan semakin terasa menyenangkan dan seru, jika yang dibaca adalah judul populer dengan alur cerita yang unik.Namun, tidak semua Webtoon bisa dibaca secara gratis, walaupun ada juga beberapa judul yang bisa dibaca tanpa koin.

Untuk bisa membaca Webtoon secara online, maka kita harus menyiapkan sejumlah koin dan sayangnya tidak semua pembaca mempunyai uang untuk membeli koin tersebut. Khususnya untuk judul-judul Webtoon yang sedang populer, akan dibanderol dengan nominal koin yang lumayan besar guys.

Baca juga: I Shall Master This Family 157 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Cek Info Link Baca Berikut Spoiler Serta Jadwal Updatenya

Sumber:

UPDATE TERBARU