Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Payback Chapter 83 Season 3 Sub Indo, Belum Apa Apa Udah Barbar di Kasur

Baca Manhwa Payback Chapter 83 Season 3 Sub Indo, Belum Apa Apa Udah Barbar di Kasur

--

KOMIK - Komik sering kali menawarkan karakter yang kompleks dan berkembang sepanjang cerita, yang dapat membuat pembaca merasa terhubung dan terlibat dengan cerita. Komik sering menampilkan ilustrasi yang memukau dan desain yang kreatif, menambah kegembiraan membaca.
 
Cerita yang kuat dan karakter yang memikat dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca terbawa suasana cerita. Dengan membaca komik secara online, kamu juga memberikan dukungan kepada pembuat konten, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada pembuat komik berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Baca juga: Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110 RAW Indonesia Sub, Bantuan Kawan Memang Menantang


Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 51 Bahasa Indonesia RAW Scan, Juju dengan Emote Legendnya Saat Misi

Sinopsis Manhwa Payback

Manhwa Payback mengisahkan cerita tentang Yoohan, seorang pria yang memasuki bisnis peminjaman uang pada usia di mana semua orang di sekitarnya sedang menjalani ujian penting untuk karir masa depan mereka.

Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.

Setelah itu, secara kebetulan Yohan mengetahui kebenaran bahwa teman serumah lamanya, Song Myeong-sin, telah mengambil bagian dalam kematian adik laki-lakinya, dan memutuskan untuk membalas dendam padanya.

Cek link baca  Payback Chapter 83 Season 3 Sub Indonesia di slide selanjutnya!>>>>

Baca juga: Baca Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 28 RAW Indonesia Scan, Ingatan yang Mulai Kembali

Sumber:

UPDATE TERBARU