Monday 1st of July 2024
×

Link RAW Manga Mato Seihei no Slave Chapter 135 Bahasa Indonesia, Taktik Perlindungan Diri!

Link RAW Manga Mato Seihei no Slave Chapter 135 Bahasa Indonesia, Taktik Perlindungan Diri!

--

KOMIK - Mato Seihei no Slave adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 135 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Mato Seihei no Slave merupakan salah satu judul manga ecchi-shounen terpopuler yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura, pencipta seri Akame ga Kill yang terkenal.

Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Chapter 111 Bahasa Indonesia, Serangan Maut Mematikan!

Baca juga: RAW Baca Manhua I Have Nine Great Mentors Chapter 147 Bahasa Indonesia, Melindungi Wilayah Segenap Jiwa

Pada tahun 2018, satu tahun setelah menyelesaikan Akame ga Kill, mereka memulai produksi seri baru mereka. Mato Seihei no Slave juga dikenal dengan Slave of the Magic Capital's Elite Troops atau Chained Soldier.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Mato Seihei no Slave mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link RAW Manhwa Ghost Story Club Chapter 22 Bahasa Indonesia, Peningkatan Skill Telah Berhasil!

Sumber:

UPDATE TERBARU