Tuesday 27th of August 2024
×

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Bahasa Indonesia Demi Bayar Utang Ed Rela Jadi Mid Boss

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Bahasa Indonesia Demi Bayar Utang Ed Rela Jadi Mid Boss

--

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 13

Pada chapter kali ini Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas.

Meski Erika selamat kali ini masih banyak hal yang harus dipertaruhkan dan dicari kebenarannya termasuk yaitu harta karun rahasia yakni lemari yang berada di samping panggung.


Ed terpaksa turun tangan lagi karena Tote yang seharusnya menjadi mini bos di lantai 1 telah dihancurkan oleh Zic. Akibatnya, dia terpaksa menerima tawaran dari Rostelle.

Di sini, nantinya Ed akan melawan party MC dan berhasil membuat mereka kesulitan karena lantai 1 disusun dengan taktik bertahan yang dipimpin oleh Ed. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa Between The Lines Chapter 37 Bahasa Indonesia, Warning Adegan Dewasa Antara Sunbae dan Juheon

Baca juga: Sunbae Binal Banget! Baca Manhwa Between The Lines Chapter 36 RAW Sub Indo, Gaskan Aja Ga Sih....

Baca juga: Baca Manhwa Between The Lines Bahasa Indo Full Chapter, Penulis Novel BL yang Jatuh suka dengan Mahasiswa Admin Bisnis

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 14 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Seru sekali bukan? Jadi demikianlah update yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 14 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU