Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Between The Lines Bahasa Indo Full Chapter, Penulis Novel BL yang Jatuh suka dengan Mahasiswa Admin Bisnis

Baca Manhwa Between The Lines Bahasa Indo Full Chapter, Penulis Novel BL yang Jatuh suka dengan Mahasiswa Admin Bisnis

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Between The Lines dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Between The Lines yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Between The Lines Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Manhwa Monochrome Rumor Chapter 85 Bahasa Indonesia di Season 3 Resmi Berakhir, Lanjut ke Season 4?

Baca juga: Link Baca Manhwa Love Rides On Rhinitis Chapter 13 Bahasa Indonesia  Jaehoon dan Carcel Udah Jadi Bulol Nggak Tertolong

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Between The Lines

“Apakah kamu sangat menyukaiku? Cukup untuk melakukan hal jahat seperti itu?” "Oh, aku menyukaimu." Baek Do-hu (26), seorang penulis novel BL dan mahasiswa, sedang mencoba untuk membuat karya baru, tetapi dia kesulitan menemukan ide.

Sementara itu, dia bertemu Seo Juheon (24), yang sedang mempelajari administrasi bisnis di universitas yang sama di Korea.

Do-hu, yang tidak terlalu tertarik pada orang lain, menjadi tertarik pada penampilan luar biasa Juheon untuk sementara waktu, tetapi bahkan itu terlihat dari sudut pandang melihat karakter, dan bahkan itu sendiri, saya kehilangan minat karena saya tidak menyukainya. Namun di sepanjang jalan, dia secara tidak sengaja menemukan sisi lain dari Juheon.

Baca juga: Link Baca Manga Welcome Home, Papa Chapter 17 Bahasa Indonesia Sering Dibilang Anak Haram Touko Malah Makin Liar

Sumber:

UPDATE TERBARU