Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Between The Lines Chapter 37 Bahasa Indonesia, Warning Adegan Dewasa Antara Sunbae dan Juheon

Baca Manhwa Between The Lines Chapter 37 Bahasa Indonesia, Warning Adegan Dewasa Antara Sunbae dan Juheon

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Between The Lines Chapter 37 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 25 26 Sub Indonesia Terbaru RAW Ishakan Berikan Pengawal Untuk Menjaga Leah Setiap Detik

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 286 Bahasa Indonesia Jiwoo Makin OP Kuasai 3 Skill Utama Sekaligus

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Between The Lines

“Apakah kamu sangat menyukaiku? Cukup untuk melakukan hal jahat seperti itu?” "Oh, aku menyukaimu." Baek Do-hu (26), seorang penulis novel BL dan mahasiswa, sedang mencoba untuk membuat karya baru, tetapi dia kesulitan menemukan ide.

Sementara itu, dia bertemu Seo Juheon (24), yang sedang mempelajari administrasi bisnis di universitas yang sama di Korea. Do-hu, yang tidak terlalu tertarik pada orang lain, menjadi tertarik pada penampilan luar biasa Juheon untuk sementara waktu, tetapi bahkan itu terlihat dari sudut pandang melihat karakter, dan bahkan itu sendiri, saya kehilangan minat karena saya tidak menyukainya. Namun di sepanjang jalan, dia secara tidak sengaja menemukan sisi lain dari Juheon.

Baca juga: Setelah Upacara Pernikahan! Link Baca Suddenly, I Became a Princess Chapter 126 Bahasa Indo, Ada Cahaya Besar yang Menyilaukan

Sumber:

UPDATE TERBARU