Monday 8th of July 2024
×

Setelah Upacara Pernikahan! Link Baca Suddenly, I Became a Princess Chapter 126 Bahasa Indo, Ada Cahaya Besar yang Menyilaukan

Setelah Upacara Pernikahan! Link Baca Suddenly, I Became a Princess Chapter 126 Bahasa Indo, Ada Cahaya Besar yang Menyilaukan

--

KOMIK – Pernikahan Athanasia kali ini membuat haru seluruh penggemar yang mengikuti kisahnya. Kalian tidak boleh ketinggalan satu chapter pun! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Who Made Me a Princess yang semakin seru. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa populer Who Made Me a Princess resmi mengeluarkan trailer yang diadaptasi menjadi Donghua (Anime versi Tiongkok) pada Rabu, 10 Mei 2023.


Sebelum diadaptasi menjadi Donghua, Who Made Me a Princess sendiri adalah web novel asal Korea Selatan yang populer. Web novel yang ditulis oleh sebuah nama pena bernama Plutus ini diadaptasi menjadi serial manhwa (manga versi Korea) yang diilustrasikan oleh Spoon.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Suddenly, I Became a Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Resmi LINE Webtoon Gratis Akses

Baca juga: Link Baca Absolute Sword Sense Chapter 64 Sub Indo, Otw Menghancurkan Klan Sendiri

Sejak perilisannya pada 20 Desember 2017 di platform Ridibooks, Who Made Me a Princess menjadi semakin booming. Kini kisahnya semakin dikenal dunia. Di Indonesia manhwa ini dapat dibaca melalui aplikasi Webtoon dengan judul Suddenly I Became a Princess. Jangan sampai kamu ketinggalan, dong!

Webtoon Suddenly, I Became a Princess merupakan komik manhwa yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon tersebut berlatar belakang kerajaan dengan genre drama, fantasy, dan percintaan.

Baca juga: Sinopsis + Link Baca Manhwa The Era of Overman Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Seru Siswa SMA Berkekuatan Super!

Sumber:

UPDATE TERBARU