Saturday 14th of September 2024
×

Kepepet! Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia Penyerahan Nanyou Pada Qin: Baca di Sini

Kepepet! Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia Penyerahan Nanyou Pada Qin: Baca di Sini

--

Komikpedia - Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 808 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Baca juga: Circles Chapter 183 English Indonesia Sub [Uncensored 21+], Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!


Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Circles Chapter 182 Indonesia Scan [Uncensored 21+], Wanita yang Memimpin

Baca juga: Manhwa Oh, the Flower That Bloomed on the Wall Chapter 10 English Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Spoiler Manga Kingdom Chapter 808

Sebelumnya penguasa setempat, yang memahami gentingnya situasi, merenungkan untuk mengorbankan nyawanya demi melindungi rakyatnya. Sementara itu, Unit Hi Shin (HSU) menerima berita tentang ditinggalkannya Nanyou, dan mengetahui bahwa kota itu jatuh tanpa pertumpahan darah.

Ini semua adalah bagian dari taktik psikologis yang brilian oleh Jenderal Tou, yang menggunakan penampilan pasukan besar untuk mengintimidasi suku Han dengan 100.000 tentara yang sebenarnya adalah orang-orang tua yang direkrut untuk tipu muslihat ini, yang menghasilkan kemenangan tak berdarah bagi Qin. 

Dari sini kita dapat memperkirakan bahwa dampak dari pengabaian Nanyou akan terus berlanjut. Keputusan Han untuk mundur kemungkinan akan memiliki konsekuensi yang luas, baik secara politik maupun militer.

Dampak dari perang psikologis Jenderal Tou terhadap pasukan Qin dan Han akan semakin terlihat dengan kejatuhan Nanyou. Akankah Han berkumpul kembali dan melakukan serangan balik, atau akankah mereka terus mundur dalam menghadapi keunggulan strategis Qin? 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU