Sunday 22nd of September 2024
×

Baca Manhwa Monochrome Rumor Chapter 84 Versi RAW SCAN Bahasa Indonesia, Akhirnya Bisa Lihat Sihyeon

Baca Manhwa Monochrome Rumor Chapter 84 Versi RAW SCAN Bahasa Indonesia, Akhirnya Bisa Lihat Sihyeon

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Monochrome Rumor.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Monochrome Rumor Chapter 84 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 10 Bahasa Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

Baca juga: Komik The Princess Imprints A Traitor Bahasa Indonesia Full Chapter : Sinopsis, Judul Lain dan Link Baca Gratis RESMI

Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Drama , Shounen ai , Showbiz , Supernatural
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021

Ketika aku terbangun setelah kecelakaan mobil yang tak terduga, dan akhirnya memiliki tubuh seorang idola yang putus asa... Dia dijuluki "Beautiful Trash", seorang pria yang tampaknya tidak tahu apa-apa selain uang dan terlibat dalam jaringan sponsor yang kacau.

Ada juga rumor yang mengatakan ia membuang sesama anggotanya selama 2 tahun di tengah-tengah kontrak dengan agensi yang lebih tenar? Saya pikir saya telah ditipu, tetapi pemilik asli tubuh itu jauh dari sampah dan sebenarnya hanya menjalani kehidupan seperti opera sabun.

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 102 Sub Indo, MC Mulai Mengakui Keberadaan Seseorang

Sumber:

UPDATE TERBARU