Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 10 Bahasa Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 10 Bahasa Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

--

Komikpedia - Berikut ini adalah update Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 10 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Why I Quit Being the Demon King INI ditulis oleh 이상혁 dan digambarkan oleh 이상혁. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif diantaranya adalah The Reason Why I Quit Demon King, 마왕을 그만둔 이유


Dengan status yang masih on goung dan bertema Shounen, Why I Quit Being the Demon King ini menjadi salah satu bacaan seru yang wajib banget buat masuk daftar bacaan kamu. Begini kisah selengkapnya.

Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 102 Sub Indo, MC Mulai Mengakui Keberadaan Seseorang

Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

Sinopsis Manhwa Why I Quit Being the Demon King Bahasa Indonesia

Manhwa Why I Quit Being the Demon King ini bercerita tentang Di masa kekacauan, Raja Iblis melintasi 665 alam sebelum menyerang alam manusia. Kekacauan terjadi di mana pun tanpa bisa dihindari oleh manusia.

Kala itu muncul pahlawan pemberani yang menghentikan perang. Berkat pengorbanan mereka, umat manusia nyaris tidak bisa bertahan hidup. Tapi itu mengarah pada kisah Raja Iblis yang baru. Temui Raja Iblis Demiourgos, yang ke-666. “ Begini kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU