Saturday 21st of September 2024
×

Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia Hadiah Putri Cincin Bikin Satou Langsung Melek

Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia Hadiah Putri Cincin Bikin Satou Langsung Melek

--

Tak hanya itu, ia juga harus mengeluarkan kekuatan sebenarnya dari cincin itu dengan menikahi empat putri lainnya…!? Kisah Saitou bersama lima putri di dunia lain pun dimulai.

Dia bekerja dengan Dong Ki Joon. Dia adalah mitra bisnis Sa Ra dan pengacara penasihat di Solution. Sebelum datang ke Solution, dia adalah seorang jaksa penuntut yang sangat baik yang memiliki julukan "Gembala Jerman".


Ia mendapat julukan tersebut karena kegigihan dan intuisinya yang tajam, namun Ki Joon meninggalkan kantor kejaksaan karena alasan yang tidak diketahui. Sa Ra dan Ki Joon bekerja sama untuk orang-orang yang menderita melalui perceraian yang sulit.

Baca juga: Lanjutan Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 190 Bahasa Indonesia, Jiwoong Murka dengan Adiknya!

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 189 Bahasa Indonesia, Jideuk Bikin Geger di Sekolah!

Baca juga: RAW Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 17 Bahasa Indonesia, Jadi Bingung Pilih Ashur atau Heathen

Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut

komikindo.tv/komik/kekkon-yubiwa-monogatari/

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Link Baca Manga Kekkon Yubiwa Monogatari Chapter 80 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU