Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 189 Bahasa Indonesia, Jideuk Bikin Geger di Sekolah!

Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 189 Bahasa Indonesia, Jideuk Bikin Geger di Sekolah!

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa berjudul Bad Guy (A Bad Person) yang kini akan memasuki chapter 189. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya berikut ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Project Bareng Boss Bikin Deg-degan!

Baca juga: How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Jin Tae Oh Tampannya Bikin Deg-degan

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Bad Guy (A Bad Person)

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Kisahnya sendiri tentang sepuluh tahun berusaha untuk menjadi tipe ideal cewek yang disukai karena dia suka cowok yang baik hati. Tapi mendadak sang pujaan hati bilang kalau ia suka seorang Bad Boy.

Baca juga: Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 19 English Translation Indonesia, Langsung Klik Link Baca Manhwa No Sensor Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU